Premium Link

banner image

Jadwal Kapal Laut Jakarta - Sampit Atau Sampit - Jakarta Terbaru

Satu kapal laut sejenis Ferry atau kapal Roro layani rute penyebrangan dari Jakarta ke arah pelabuhan Sampit Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah yaitu kapal KM Bahari Indonesia atau Kapal punya Fajar Bahari Nusantara. Kapal ini sejenis kapal roro yang bisa mengangkat penumpang, kendaraan, serta barang. Kapal Fajar Bahari ini layani rute Jakarta ke Sampit atau sebaliknya dari sampit ke Jakarta tiap 1 kali dalam satu minggu tetapi jadwalnya masih tiap minggunya.

Seperti yang telah kita ketahui bila sejauh ini cuma ada kapal penumpang punya PT Pelni serta PT Dharma Lautan Penting (DLU) yang sudah lama layani rute Pelabuhan Sampit-Semarang serta Sampit-Surabaya. Nah untuk kapal punya PT Fajar Bahari Nusantara memakai KM Fajar Bahari yang dapat mengangkat barang serta penumpang, dengan memiliki 160 orang. Untuk rute Sampit – Jakarta, jarak menempuh 54 jam.

Jadwal Kapal Laut Jakarta - Sampit Atau Sampit - Jakarta Terbaru

Jadwal Kapal KM Bahari Indonesia Dari Jakarta ke Sampit

Berikut ini adalah jadwal keberangkatan kapal Fajar Bahari atau Bahari Indonesia yang rutin setiap minggunya dengan rute dari Jakarta ke Sampit Kotim Kalimantan Tengah :
  • Setiap Hari Jumat Pukul

Jadwal Kapal KM Fajar Bahari Dari Sampit ke Jakarta

Berikut ini adalah jadwal keberangkatan kapal Fajar Bahari atau Bahari Indonesia yang rutin setiap minggunya dengan rute dari Sampit Kotim Kalimantan Tengah ke Jakarta :
  • Setiap Hari Selasa Pukul

Harga Tiket Kapal Fajar bahari dari Jakarta ke Sampit

Berikut ini adalah tarif penumpang kapal Fajar Bahari atau tarif penumpang kapal Bahari Indonesia dari Jakarta ke Sampit atau sebaliknya dari Sampit ke Jakarta adalah Untuk harga tiket dewasa Rp 360 ribu, anak Rp 260 ribu, dan bayi Rp 110 ribu.

Alamat & Informasi Pemesanan Tiket Kapal Fajar Bahari Indonesia

Bagi kalian yang ingin memesan tiket kapal laut roro atau kapal ferry KM Bahari Indoesia atau Fajar Bahari Indonesia bisa langsung menghubungi agen atau nomor telpon dibawah ini.
Kantor Fajar bahari Cabang Jakarta
Kompleks Marunda Center Blok S7
Telpon : 0811 259219 – 082117842745 – 081256728999 – 08115678431
Kantor Bahari Indonesia Cabang Sampit
Jalan MT Haryono No 4 Kecamatan Ketapang Sampit
Telpon : 0853130788 – Very 081227788781 – Tomy 081256728999
Jadwal Kapal Laut Jakarta - Sampit Atau Sampit - Jakarta Terbaru Jadwal Kapal Laut Jakarta - Sampit Atau Sampit - Jakarta Terbaru Reviewed by Rojali Junior on Februari 13, 2020 Rating: 5

1 komentar:

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

    At least 160 thousand women and men are utilizing a simple and secret "liquids hack" to burn 1-2lbs each night while they sleep.

    It is very easy and works on everybody.

    This is how you can do it yourself:

    1) Go get a glass and fill it with water half glass

    2) And then use this strange hack

    you'll be 1-2lbs skinnier when you wake up!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.